Peluang Usaha Kaos Anak Untuk Ibu Rumah Tangga

on 21 March 2014

----------------------------------------------------------- *
Peluang usaha ibu rumah tangga dengan modal kecil tapi berpotensi bisa sukses dan menguntungkan adalah jual aneka macam kaos, khususnya kaos lucu unik untuk anak-anak. Mengapa harus berbisnis kaos? Jawabnya mudah, kaos adalah baju atau pakaian sehari-hari yang memiliki tingkat pemakaian cukup tinggi di Indonesia. Kaos adalah baju “rakyat” yang sangat populer di Indonesia, bukan saja orang dewasa atau anak-anak, orang tua pun jika kita perhatikan suka memakai kaos untuk baju sehari-hari di rumah. Mudah menyerap keringat, bisa dipakai untuk acara santai atau buat pergi jalan, gampang perawatannya, harga yang relatif murah adalah beberapa keunggulan kaos sehingga mengapa pakaian jenis ini begitu banyak memiliki penggemar fanatik di Indonesia. Sebenarnya bagaimana peluang jual kaos anak-anak di Indonesia? Kami akan memberikan ulasan singkat tentang hal tersebut.

Bisnis Kaos Anak-anak di Indonesia Sebuah Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga

http://gothicreadingchallenge.blogspot.com/2013/10/peluang-bisnis-buat-ibu-rumah-tangga.html
Setiap ibu rumah tangga di Indonesia, pasti akan membelikan kaos buat anak-anak mereka sebagai baju sehari-hari. Bahan kaos yang terbuat dari katun sangat digemari anak-anak karena mudah menyerap keringat, nyaman dan tidak panas saat dipakai. Begitu populernya kaos sehingga baju anak-anak itu menjadi baju favorit yg selalu dipakai setiap hari oleh anak-anak di seluruh Indonesia. Jika kita mencari sebuah peluang bisnis yang menguntungkan maka jual kaos adalah salah satu jenis usaha yg bisa dikerjakan di rumah sebagai usaha sampingan.

Bisnis kaos anak-anak sangat menguntungkan karena sebagai salah jenis produk fashion, kaos selalu akan berubah-ubah modelnya terutama gambar yang menempel di kaos bersangkutan. Misalnya saja anak-anak pasti akan menginginkan ibunya agar membelikan mereka tokoh kartun di TV kegemarannya, itu adalah perilaku jamak yg mudah ditemukan dalam kehidupan masyarakat di Indonesia. Jadi bila ingin sukses dengan peluang usaha ibu rumah tangga itu maka sebaiknya menjual kaos buat anak-anak dengan gambar tokoh kartun yg sedang populer dan digemari anak-anak, seperti misalnya kaos gambar Upin Ipin,kaos SpongeBob dan sebagainya.

Ada 2 cara menjalani usaha kaos anak, yaitu menjadi produsen dimana berarti harus menyiapkan modal cukup besar karena harus menyiapkan bahan-bahan untuk membuat kaos mulai dari memilih bahan, merencanakan desain kaos sampai dengan proses pembuatan sampai jadi kaos. Cara ini kompleks dan mungkin agak ribet dilakukan serta butuh keahlian khusus untuk mewujudkan usaha produksi kaos seperti menjahit dan sebagainya. Namun masih ada cara kedua ya ng lebih mudah dilakukan yaitu menjadi penjual kaos saja. Mencari grosir kaos berkualitas dengan harga murah mungkin adalah satu-satunya kesulitan utama jika menjadi penjual kaos karena butuh waktu buat mencari dan menemukan produsen atau grosir kaos dengan criteria seperti itu.

Sebagai penutup kami memiliki informasi produsen kaos anak-anak bertema Islami yang mungkin bermanfaat buat ibu rumah tangga sekalian yang membuka peluang bisnis dengan sistem partnership. Jika bunda tertarik dengan peluang usaha ibu rumah tangga tersebut maka bisa langsung mengunjungi NUQTOH.com.

.

-*-
Pengunjung juga suka membaca artikel berikut ini:
336
Ranking: 5

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
© Peluang Usaha Kaos Anak Untuk Ibu Rumah Tangga - Peluang Usaha Kecil 2015 | Bisnis Terbaru Indonesia | Disclaimer | Privacy